Kamis, 11 Oktober 2012

My Teacher


My Teacher
Assalamu Alaikum wr.wb
Saya akan mengutarakan pendapat saya tentang Pak Guru.
       Menurut saya, Pak Agus itu adalah guru yang baik, dan cara mengajarnya juga bagus, karena Ia berusaha mendorong kita agar lebih baik dan semakin baik lagi.
       Hal yang selalu saya ingat dari Pak Agus adalah pada saat Ia menerangkan dikelas tentang janganlah berbuat sia-sia, janganlah membuang waktu, pergunakanlah hidupmu dengan lebih berguna & mengerjakan hal-hal baik, serta banyak lagi yang Pak Guru katakan pada saat menerangkan waktu itu.
       Namun, Pak Guru terlalu banyak berceramah kepada kami, memang tujuan Pak Guru sangatlah mulia, karena selalu menuangkan ilmunya kepada saya dan teman-teman, agar kami lebih termotifasi untuk terus berusaha dan melakukan hal yang baik . Tetapi, yang saya kurang suka adalah
, jika Pak Guru ceramahnya lama sekali & waktunya yang kurang tepat, pada waktu di saat suasana & keadaan lagi panas-panasnya dan biasanya saya serta teman-teman yang lain sudah merasa ngantuk dan kurang bersemangat untuk memperhatikan.
       Pak, Mohon Maaf atas segala kritikan saya kepada Bapak. Saya harap Bapak tidak tersinggung dengan perkataan saya dan marah kepada saya.
       Tetapai, Saya menyarankan kepada Pak Guru agar jika bertemu lagi dalam proses belajar mengajar, Pak guru lebih mengerti kepada saya, dalam hal waktu & tempo memberikan ceramahnya kepada saya dan teman-teman yang lain, agar kami dapat lebih betah dan serius memperhatikan pak guru, sehingga pak guru tidak sia-sia menyampaikan amanatnya kepada kami.
       Mohon maaf atas segala perkataan saya yang menyinggunga Bapak.
       Wassalamu Alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar