Minggu, 30 September 2012

Bangun - Kesekolah


Bangun - Kesekolah

       Stelah saya bangun tidur skitar pukul 05.00 subuh, saya shalat subuh lalu mandi, setah itu saya berpakaian dan siap-siap kesekolah dan sarapan. Saya berangkat kesekolah sekitar jam 06.40, oleh karena itu saya sering terlambat ke sekolah, namun keterlambatan saya juga di sebabkan oleh jarangnya kendaraan umum, sehingga waktu saya banyak terbuang saat menunggua angkutan umum.
       Saat saya tiba di sekolah, saya apel pagi jam 07.15, lalu setelah apel saya masuk kekelas untuk belajar, kegiatan saya di sekolah tidak hanya belajar tetapi bermain  & bergaul sama teman-teman serta pergi kekantin pada waktu beristirahat telah tiba..
       Setelah kegiatan di sekolah berakhir pukul 02.20, saya menunggu angkutan umum untuk  pulang kerumah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar